Welcome to Our Website

Game Mirip Assassin’s Creed yang Harus Dicoba

Greatexpectationsplay –¬†Assassin’s Creed adalah salah satu seri paling ikonik dalam game berkat perpaduan antara intrik sejarah, pengetahuan yang membumi, dan aksi siluman yang memuaskan. Rilis terbaru, Assassin’s Creed Valhalla, baru saja menambah reputasinya yang mengesankan. Jadi, apa yang harus Anda mainkan setelah Anda selesai dengan penggerebekan Viking dan telah berhasil menjelajahi katalog Pengakuan Iman? Game apa yang dapat menangkap mekanisme eksplorasi, pertempuran, dan pendakian dasar yang sama mendebarkan yang membuat kita terpesona? Kami punya jawabannya dalam sepuluh game seperti Assassin’s Creed yang akan membuat Anda sibuk sampai Ubisoft meluncurkan game slot besar berikutnya atau setidaknya beberapa DLC yang manis.

Dishonored 2

Serial The Arkane’s Dishonored akan menyenangkan para penggemar Assassin’s Creed yang berfokus pada siluman yang menikmati episode pertama seri yang lebih fokus, di mana Anda tidak bisa begitu saja mengeluarkan dua pedang dan pergi ke kota untuk mencari musuh. Dishonored 2, salah satu Sims imersif terbaik saat ini, masih merupakan gim siluman inovatif dengan level dalam kotak mainan yang dirancang untuk pemikir kritis dan geek. Apakah Anda ingin memasang jebakan, memiliki musuh, atau menggunakan aksi untuk mengatasi masalah, Dishonored 2 memberi Anda bandwidth itu bersama dengan desain level yang cerdik, membuat peta yang diisi dengan narasi lingkungan yang cerdas – ruang yang hanya menunggu untuk dijelajahi. Tentu, ini adalah perubahan mendadak ke perspektif orang pertama, tapi inilah etos menyelinap dari Creed, gaya yang harus Anda ketahui jika Anda pecinta game stealth jadul. Jika Anda menyukai stealth Assassin’s Creed, Dishonored menggandakan kesenangan dan menawarkan cerita yang menarik.

Uncharted 4

Game stealth di Assassin’s Creed selalu diutamakan daripada ceritanya, jadi Anda mungkin tertarik dengan Uncharted 4, yang terinspirasi oleh Parkour Creed tetapi menawarkan salah satu cerita modern terbaik di video game. Kisah dunia dari arkeolog fiksi Nathan Drake (yang diam-diam suka meledakkan) yang menghadapi musuhnya yang paling tak kenal takut – tenanglah. Uncharted 4 adalah cerita menyentuh yang menggabungkan emosi rendah dengan adrenalin yang tinggi, dan setiap penggemar Assassin’s Creed pasti menginginkan lebih banyak energi di bagian cerita. Ia juga memiliki beberapa mekanisme ayunan tali yang sangat fantastis. Pikirkan Tarzan, tetapi dengan … pistol dan bahan peledak yang serupa.

The Legend of Zelda: Breath of the Wild

The Legend of Zelda: Breath of the Wild adalah mahakarya mutlak, penemuan holistik Zelda yang menghapus game yang dengan cepat menjadi dekat dan disayangi oleh semua pengguna awal saat diluncurkan dengan Nintendo Switch pada awal 2017. seri dari dunia perada masa lalu dan masa depan. Sulit untuk membantah bahwa itu tidak menarik beberapa kekuatan terbesar Assassin’s Creed di dunia terbuka dan mekanik pendakian yang cerdas. Dalam Breath of the Wild Anda dapat memanjat apa saja seperti kebanyakan bangunan Romawi di Assassin’s Creed 2. Dimana Assassin’s Creed menawarkan kekacauan dan pertumpahan darah, Breath of the Wild adalah nafas kedamaian segar dan bisa sangat terapeutik dan santai saat Anda tidak dikejar oleh Cucco Naga Api atau kesal. Secara keseluruhan, Breath of the Wild adalah urusan yang bahkan lebih menyenangkan bagi penggemar Assassin’s Creed yang seharusnya merasa betah memanjat dinding tebing selama cerita 50 jam ini.

Hitman 3

Jika Anda benar-benar tertarik pada pembunuhan rahasia, Hitman 3 meletakkannya di ujung jari Anda. Angsuran terbaru dalam seri ini membawa Anda kemana-mana, dari misteri pembunuhan ala Knives Out di sebuah rumah besar hingga gedung tertinggi di dunia yang tergantung di sisinya, berpakaian seperti seorang pelayan. Hitman 3 mungkin tidak menawarkan eksplorasi dunia terbuka yang sama, tetapi ia menawarkan kekayaan pilihan yang sama dalam hal cara memenuhi tujuan Anda. Apakah Anda berada di clubhouse Berlin atau blender anggur, gim ini adalah kotak mainan kematian tua yang besar, dengan metode pembunuhan yang jauh lebih canggih daripada tusukan cepat dengan pisau tersembunyi.

Batman Arkham Asylum

Awalnya dirilis pada tahun 2009, Batman: Arkham Asylum meluncurkan serangkaian game Batman modern yang dianggap sebagai video game Caped Crusader terbaik. Pada tahun 2019, ini tersedia sebagai bagian dari koleksi Return to Arkham, dibuat ulang untuk konsol generasi berikutnya. Jangan tertipu oleh usianya, ini adalah klasik abadi yang akan menyenangkan penggemar buku komik dan pemain Assassin’s Creed yang paham gadget yang menyukai pertarungan kontra-arus yang dapat dilihat di Assassin’s Creed Origins dan Assassin’s Creed Odyssey. Dengan narasi linier yang menarik dan koleksi yang tak terhitung jumlahnya untuk dicuri saat Anda menjelajahi Arkham Asylum yang menakutkan, dunia terasa seolah terbuka meskipun permainan berjalan di atas rel. Menyelinap puncak gargoyle dan menerkam pembunuh bayaran bahkan lebih mengasyikkan dari sebelumnya, terutama bagi pemain judi slot yang suka menghancurkan ruangan secara sistematis menggunakan taktik siluman dan bom asap.